6 Fakta Tentang Siti Aisyah, WNI yang Diduga Membunuh Kakak Tiri Kim Jong-un



RUANGINPIRASI - Nama Siti Asiyah mendadak tenar dalam beberapa hari terakhir. Wanita kelahiran Serang ini diduga ikut terlibat dalam pembunuhan kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, Kim Jong-nam. Bersama rekannya yang berasal dari Vietnam, dia diduga membunuh Jong-nam dengan cara menyemprot dan membekap mulutnya menggunakan racun.

Tak banyak informasi yang bisa dikulik dari Siti Aisyah. Apalagi, Polisi Diraja Malaysia saat ini masih menahan keduanya. Bahkan, Kedutaan Besar Indonesia di Kuala Lumpur hingga saat ini belum diperbolehkan menemui Aisyah. Keterangan tentang Aisyah hanya didapat dari berbagai sumber, mulai dari tetangga hingga dokumen identitas miliknya. Berikut 6 fakta tentang Siti Aisyah:


1. Masih berusia 25 tahun.


Dari foto paspor yang beredar di berbagai media, Siti Aisyah diketahui lahir pada 11 Februari 1992, di Serang, Banten. Dalam gambar tersebut juga terlihat bahwa paspor Aisyah dikeluarkan oleh Kantor Imigrasi Jakarta Barat.


2. Gadis desa yang sempat mejadi pembantu rumah tangga.


Tak banyak perjalanan hidup Siti Aisyah yang diketahui para tetangganya di Tambora, Jakarta Barat. Namun, dari beberapa penutuan mereka diketahui bahwa Aisyah sempat menjadi pembantu rumah tangga di rumah milik seorang pengusaha konveksi bernama Liang Kiong.

3. Sempat menikah dan memiliki 1 anak.


Aisyah diketahui memiliki anak yang saat ini berusia 7 tahun dari pernikahannya dengan mantan suaminya bernama Gunawan Hasyim. Anak tersebut saat ini tinggal bersama mantan mertuanya di Tambora Jakarta Barat. Bahkan, Siti sempat menengok sang anak saat libur Imlek akhir Januari 2017 lalu.
Labels: ,

Post a Comment

[blogger][facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#https://www.facebook.com/IND-303-857201964417591/} {google#https://plus.google.com/u/0/111721554304912671323} {instagram#www.ind303zz.com/ref/?rid=edeRW4}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close
Bannerbawah