Habib Rizieq datang ke surabaya di kawal ketat dengan ratusan anggota FPI

RUANGINPIRASIHabib Rizieq datang ke surabaya di kawal ketat dengan ratusan anggota FPI
Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, Surabaya, di Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur sudah dipenuhi dari anggota Front Pembela Islam (FPI).

Habib Rizieq datang ke surabaya di kawal ketat dengan ratusan anggota FPI
Habib Rizieq datang ke surabaya

Mereka menyambut kedatangan Ketua Umum FPI, Muhammad Rizieq Shihab. Para pria yang berseragam putih ini sudah melakukan penjagaan, di pintu kedatangan Bandara Juanda hingga di luar.

Begitu pesawat sudah mulai landing di bandara juanda, laskar FPI meneriakkan takbir berulangkali. Kedatangan Habib Rizieq di Bandara Juanda cukup menyita perhatian.

Habib Rizieq datang ke surabaya di kawal ketat dengan ratusan anggota FPI
Habib Rizieq datang ke surabaya

Habib Rizieq akan berada di Jawa Timur selama tiga atau empat hari ke depan. Pria kelahiran 24 Agustus 1965 tersebut akan melakukan safari di beberapa tempat. Seperti di Masjid Ampel, Surabaya kemudian dilanjutkan di Pasuruan. Setelah itu yang terakhir di Madura, dengan agenda yang sama, yakni safari pengajian.

Sebelumnya, puluhan massa yang tergabung dalam Solidaritas Aktivis Surabaya (SAS) tersebut meminta pihak kepolisian untuk tidak memberi izin kedatangan Rizieq di pengajian bertema 'Merajut Ukuwah Menegakkan Syariah dalam Bingkai NKRI' tersebut. 

Para pendemo menilai, selama ini Rizieq kerap menyebarkan paham radikal yang bisa mengganggu ketentraman dan keamanan warga Surabaya yang sudah sangat kondusif.

Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#https://www.facebook.com/IND-303-857201964417591/} {google#https://plus.google.com/u/0/111721554304912671323} {instagram#www.ind303zz.com/ref/?rid=edeRW4}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close
Bannerbawah