12 Fakta seks di Jepang


RUANGINPIRASI - Mengenal lebih dalam tentang budaya Jepang tentunya adalah sesuatu kegiatan yang sangat menarik ya sobat :D. Nah jika kamu memang tertarik dengan budaya jepang pasti udah gak heran lagi dong dengan namanya sexs bebas di negara ini. Memang sih Jepang dikenal dengan budaya SEX yang sangat bebas bahkan untuk melakukan Sex sedarah itu adalah hal yang biasa lho. Beda banget dengan di Indonesia yang menganggap sex itu adalah sebuah aib yang harus ditutupi. Berikut adalah 12 fakta menarik tentang Sex yang ada di Jepang. Kamu yang berniat ke Jepang wajib baca nih..

1. JAV sebagai penyumbang pendapatan negara no 2.


industri film porno di Jepang udah kayak pedagang kaki lima di Indonesia guys, menjamur dimana – mana. Memang Jepang terkenal banget dengan yang namanya JAV ( Japanese Adult Video ) yang memang menjadi peyumbang pendapatan negara terbesar setelah industri Otomotif. WOW!! Negara ini dibiayai dengan dosa :D

2. Gaji setahun PSK di Jepang Yang Tinggi.



Mungkin menjadi seorang PSK di Jepang bukanlah sebuah pekerjaan yang dipandang sebelah mata oleh sebagian warga Jepang, pasalnya dengan gaji sebesar $ 14.000 setahun itu setara dengan gaji seorang pengacara awal di Amerika.

3. Mau nanya tempat hiburan esek-esek di Jepang "Pink Light Distric"



Nah, yang unik di Jepang adalah penggunaan warna untuk menyebut daerah komersial yang ada di sana guys, Biasa mereka menggunakan warna “Pink” untuk menyebutnya ( Pink Light Distric).

4. orang jepang lebih suka praktek langsung daripada sekedar teori aja


Orang jepang itu terkenal banget dengan orangnya yang jenius dan super pintar ya guys, ternyata orang jepang itu lebih suka praktek dibandingkan dengan teori, termasuk urusan sexs, orang Jepang gak suka banyak omong dan lebih suka praktek secara langsung :D.

5. Kondom menjadi barang paling laris di Jepang


Beda dengan negara lain yang biasanya barang terlarisnya adalah makanan atau minuman cepat saji, kalau di Jepang barang terlaris itu adalah kondom guys, bahkan ada mesinnya loh di tiap pinggir jalan :D
kayak mau beli softdrink gtu, di Jpeang paling banyak mesin kayak gini nih guys :D

6. Hubungan sedarah itu udah biasa di Jepang



Tau gak sebanyak 34% kegiatan sexs di Jepang itu adalah Incest atau “hubungan sexs sedarah) bisa aja anak sama orang tua, sesama saudara, bahkan cucu sama kakek. Parah!!


7. 1 Laki – laki minimal pernah mendapatkan harta paling berhaarganya wanita sebanayk 3-4 kali seumur hidup


Memang ngeliat banyaknya jumlah perempuan dibandingkan dengan laki – laki di dunia ini membuat banyaknya cowok Jepang yang kebagian enaknya nih. Minimal dalam hidupnya cowok jepang itu pernah (maaf) merenggut keperaw*nan cewek sebanyak 3-4 kali, persentasenya juga cukup tinggi yaitu 75%.

8. Cuma 6% cewek di Jepang yang masih perawan



Yup, jumlah cewek perawan di Jepang itu sangat sedikit, setidaknya hanya ada 6% cewek Jepang yang masih perawan, alasan utama kenapa mereka ini masih perawan adalah karena kekurangan fisik, dalamartian kurang cantik atau bahkan cacat.

9. 67% orang tua di Jepang bahkan tau tentang seks yang dilakukan anak SMA nya




Kalau di Indonesia mendengar anaknya pernah berhubungan seks dengan orang lain pasti akan marah besar, sampai – sampai terancam dihapus namanya dari KK. Tapi kalau di Jepang hal ini malah udah biasa, pasalnya sebanyak 67% orang tua yang memiliki anak yang duduk di bangku SMA mengetahui akan hal tersebut.

10. Saat masuk SMA cewe yang masih perawan adalah "AIB" ???!!!


Tepatnya sekitar 57% cewe-cewe SMA melepaskan keperawanannya, dan bagi mereka masih perawan saat SMA adalah AIB, beda banget kan sama Indonesia, kalo udah gak perawan pas SMA malah AIB.

11. Perawan itu bukan untuk pacar guys



Kalau kebanyakan orang di dunia memberikan keperawanannya kepada orang yang paling dicintainya seperti pacar (harusnya sih kalau udah jadi suami), beda dengan di Jepang, soalnya 40% cewek Jepang malah ngasih keperawanannya sama teman lelakinya sendiri. Hmm.. (kayaknya harus cari temen cewek dari Jepang nih *Lah :D)


12 Cari yang perawan itu susah



Seperti yang udah dijelasin di atas, hanya 6% aja cewek yang masih perawan. Lebihnya sebanyak 94% udah gak perawan lagi. kalau mau cari yang perawan, cari aja anak yang baru masuk SMA
Labels: ,

Post a Comment

[blogger][facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#https://www.facebook.com/IND-303-857201964417591/} {google#https://plus.google.com/u/0/111721554304912671323} {instagram#www.ind303zz.com/ref/?rid=edeRW4}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close
Bannerbawah