Hasil Score Leicester City 3 - 1 Liverpool

RUANG INPIRASILeicester City telah memimpin atas tamunya, Liverpool, dengan skor 3-1 , berkat gol-gol dari Jamie Vardy dan Danny Drinkwater.

Hasil Score Leicester City 3 - 1 Liverpool
Hasil Score Leicester City 3 - 1 Liverpool
Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan dalam tempo cukup lambat di awal. Namun, Leicester mampu menciptakan peluang pertamanya di menit ketujuh saat Shinji Okazaki menyambuat bola rebound Jamie Vardy, dengan sundulan dari jarak dekat yang bisa ditangkap Simon Mignolet.

Liverpool merespons empat menit berselang. Kerjasama satu dua Adam Lallana dengan Sadio Mane membuat pertahanan Leicester kerepotan. Mane melepaskan umpan mendatar kepada Lallana, tapi bek Leicester Wes Morgan melakukan cegatan penting sebelum bola dijangkau Lallana.

Di menit 21, Leicester nyaris membuka keunggulan. Diawali dari bola panjang, Vardy terbebas di kotak penalti tapi sepakannya dari jarak dekat diblok Mignolet. Bola rebound lantas di amankan Joel Matip untuk menjadikan sepak pojok.

Hanya tujuh menit kemudian, Leicester akhirnya mendapatkan gol pertamanya untuk memimpin 1-0 dari Liverpool. Marcus Albrighton melepaskan bola terobosan mendatar yang diterima Vardy. Melepaskan diri dari dua bek Liverpool, Vardy melesakkan tembakan kaki kanan ke sudut bawah gawang tanpa bisa dihentikan Mignolet.

Leicester bertahan lebih solid dalam membendung serangan-serangan Liverpool. Malahan di menit 39, Leicester mampu memperbesar keunggulannya menjadi 2-0.

Dari sepak pojok, bola sempat dihalau pemain Liverpool ke luar kotak penalti. Namun, Danny Drinkwater menyambut bola dengan tendangan voli keras yang membuat Mignolet tak berkutik.

Menjelang paruh pertandingan, Mane mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang memaksa Kasper Schmeichel melakukan penyelamatan. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Lalu pada menit 60 Jamie Vardy melakukan gol kembali yang di beri oleh Christian Fuchs dari sudut bawah. 

Setelah terjadi gol pada menit 60 Liverpool akhirnya membalas penyerangan nya pada menit 68 yang di lalukan oleh Philippe Coutinho Correia dan di bantu oleh Emre Can.

Dan sampai pertandingan selesai tidak ada penyerangan kembali sampai wasit meniupkan peluit nya dengan score akhir 3 - 1 yang di menangkan oleh Leicester City. 

Salam dari RUANG INPIRASI

Hasil Score Leicester City vs Liverpool, Leicester City mendapatkan kemenangan nya di kandang nya sendiri

Labels: ,

Post a Comment

[blogger][facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#https://www.facebook.com/IND-303-857201964417591/} {google#https://plus.google.com/u/0/111721554304912671323} {instagram#www.ind303zz.com/ref/?rid=edeRW4}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close
Bannerbawah