Napoli Nantikan Momen Roma Terpeleset

RUANGINPIRASINapoli Nantikan Momen Roma Terpeleset
Napoli bertekad memaksimalkan tujuh pekan tersisa untuk menyalip AS Roma. Partenopei menantikan momen Giallorossi terpeleset di fase krusial ini.

Napoli Nantikan Momen Roma Terpeleset
Napoli Nantikan Momen Roma Terpeleset
Napoli saat ini berada di posisi tiga klasemen dengan nilai 67 dari 31 pekan. Mereka tertinggal empat poin dari Roma di posisi dua, posisi terakhir untuk lolos langsung ke fase grup Liga Champions.

Usai mengalahkan Lazio dengan skor meyakinkan 3-0, Senin (10/4/2017) kemarin, Napoli kini bisa lebih fokus mengejar Roma. Sebab kemenangan itu membuat skuat asuhan Maurizio Sarri unggul tujuh angka dari Lazio di posisi empat.

Gelandang Napoli Marek Hamsik mengakui dengan hanya tujuh pekan tersisa, akan sulit melewati Roma. Tapi mereka menantikan satu momen krusial dan bertekad tak membuang kesempatan.

"Kami memetik tiga poin yang sangat penting melawan rival langsung dalam persaingan menuju Liga Champions," kata Hamsik kepada La Gazzetta dello Sport.

"Sekarang kami di posisi tiga, empat poin dari Roma. Akan sulit untuk mengejar, tapi kami mengandalkan kesempatan-kesempatan kami untuk menyalip mereka."

"Masih ada tujuh pekan lagi untuk dilalui, kami ingin memetik poin sebanyak mungkin," imbuhnya dikutip Football Italia. 

Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#https://www.facebook.com/IND-303-857201964417591/} {google#https://plus.google.com/u/0/111721554304912671323} {instagram#www.ind303zz.com/ref/?rid=edeRW4}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close
Bannerbawah