Daerah Miss V Menghitam Pertanda Gak Virgin Lagi?

Daerah Miss V Menghitam Pertanda Gak Virgin Lagi?

RUANGINPIRASI - Banyak orang yang memiliki pemikiran jika daerah miss V seorang cewek berwarna gelap, itu pertanda dia sudah gak virgin lagi. Tapi sebenarnya ini benar atau gak sih?

Sebenarnya topik ini sedikit banyak membuat para wanita menjadi gak pede terhadap dirinya sendiri karena banyak orang yang menuduhnya pernah melakukan "Hubungan Intim" dengan seseorang padahal dia sama sekali belum pernah melakukannya.

Untuk para cowok-cowok harus simak baik-baik ya supaya gak sala kaprah lagi soal pasangan kalian!

Daerah Miss V Menghitam Pertanda Gak Virgin Lagi?


Tau gak sih, sebenarnya daerah miss V yang menggelap itu pertanda yang sangat normal buat cewek karena hal itu bisa terjadi oleh pengaruh hormon dan juga kualitas kondisi tubuh si cewek itu sendiri.

1. Payudara





Walaupun mungkin sebagian besar orang senang dengan puting berwarna puting, tapi sebenarnya puting yang berwarna puting itu malah menunjukkan bahwa cewek itu sebenarnya masih kurang "mateng atau masih kurang dewasa" loh!

Pertumbuhan payudara wanita semuanya berasal dari hormon, oleh karena itu, bentuk payudara akan berubah jika si cewek itu sendiri sudah pernah melakukan hubungan intim.

Ketika berhubungan intim, kelenjar hipofisa akan merangsang hormon wanita dan hormon ini jugalah yang akan merangsang hormon wanita dan hormon ini jugalah yang akan merangsang hormon melanin dan membuat puting payudara wanita menggelap.

Pada saat yang sama, puting payudara wanita juga akan terbentuk dan menjadi lebih padat dari sebelumnya.

Namun hal ini juga bisa terjadi jika si cewek itu sedang hamil, hormon yang dihasilkan akan membuat payudaranya semakin besar dan padat hingga akhirnya membuat puting payudara terlihat lebih gelap.


2. Labia

Daerah Miss V Menghitam Pertanda Gak Virgin Lagi?

Sebenarnya ada beberapa alasan yang menyebabkan labia (katup rahim) wanita berwarna hitam, yuk coba kita simak aja yang satu ini :


  • Faktor keturunan: salah satu alasan payudara labia majora dan minora bisa menjadi hitam walaupun belum pernah melakukan seks ataupun hamil adalah faktor keturunan. Jadi jangan pernah bilang cewekmu itu sudah gak virgin lagi secara sembarangan ya!

  • Frekuensi berhubungan seks: jika kami sering melakukan hubungan intim, bagian katup rahim yang sering tergesek ini akan menghitam secara berkala

  • Jumlah hormon: hormon melanin yang terdapat pada setiap wanita ini juga berpengaruh loh pada warna labia wanita. Karena kadar hormon ini berbeda-beda setiap orangnya, maka wajar-wajar aja kalau daerah labia si cewek bisa lebih gelap walaupun dia tidak pernah melakukan hubungan seks.


3. Daerah Selangkangan


Daerah Miss V Menghitam Pertanda Gak Virgin Lagi?


Kalau di perhatikan dengan seksama, pasti banyak dari kamu yang merasa daerah selangkanganmu semakin lama semakin hitam, kan?

Jangan khawatir, ladies, karena hal ini juga sama seperti daerah miss V mu yang dipengaruhi oleh pertumbuhan hormon.

Tapi hal ini juga mungkin di sebabkan oleh celanamu yang terlalu ketat sehingga peredaran darah di sekitar selangkanganmu menjadi tidak lancar.

Daerah Miss V Menghitam Pertanda Gak Virgin Lagi?

Terus gimana dong caranya untuk menjaga daerah kewanitaan kita supaya tetap bersih?

1. Pakai cairan pembersih khusus daerah miss V

pH yang paling cocok digunakan untuk membersihkan daerah miss V adalah sekitar 3.8-4.2 pH ini berguna untuk menjaga bakteri laktobacillus untuk tetap hidup di daerah miss V dan dapat membunuh bakteri berbahaya.

Jadi mulai sekarang, kamu harus cek pH sabun pembersih khususmu dulu sebelum kamu beli ya!

2. Perawatan khusus daerah miss V

Sebenarnya otot di daerah miss V dan kulit kita mempunyai kutikula tipis yang menutupi kulit kita yang asli sehingga tingkat kelembabannya sangat mudah hilang.

Apalagi ditambah dengan tekanan dan waktu tidur yang tidak teratur, membuat para wanita sulit untuk menjaga tingkat keasaman di daerah miss V.

Oleh karena itu, kamu boleh coba memakai masker khusus untuk melembabkan daerah miss V-mu sehingga dia tetap lembab dan terjaga kebersihannya.

3. Jangan pakai celana yang terlalu ketat

Belakangan ini celana jeans ketat emang lagi ngetrend sih, tapi tahu gak sih kalau celana yang terlalu ketat akan membuat daerah miss V-mu terasa panah dan lembab?

Kamu gak boleh terlalu sering loh memakai celana yang terlalu ketat, karena selain tidak bagus untuk peredaran darahmu, kesehatan miss V juga bisa terancam loh!

Usahakan untuk memakai celana yang lebih longgar, terutama ketika kamu lagi dapat.


4. Langsung bersihkan daerah miss V setelah olahraga

Untuk menghindari awkward moment setelah olahraga, ada baiknya kalau kamu bisa membersihkan keringat dan bau pada daerah miss V-mu setelah olahraga.

Kamu bisa menggunakan cairan pembersih khusus ataupun tissue basah sehingga daerah miss V-mu bisa tetap kering dan bersih setiap saat.

Selain dari hal yang di atas, kamu juga bisa menjaga keersihan miss V-mu dengan memotong bulu halus dengan gunting di daerahsekitar miss V.

Jangan menggunakan wax ataupun pisau cukur yang bisa menyebabkan iritasi pada kulit.

Selain itu, sebisa mungkin pakailah celana dalam berbahan katun 100% dan melakukan olahraga untuk membuat daerah miss V-mu tetap kencang dan sehat.
Labels: ,

Post a Comment

[blogger][facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#https://www.facebook.com/IND-303-857201964417591/} {google#https://plus.google.com/u/0/111721554304912671323} {instagram#www.ind303zz.com/ref/?rid=edeRW4}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close
Bannerbawah