Diskors Tiga Laga, Neymar Tidak Bisa Hadir Lawan Madrid

RUANGINPIRASIDiskors Tiga Laga, Neymar Tidak Bisa Hadir Lawan Madrid.
Kabar buruk untuk Barcelona terkait aksi tepuk tangan Neymar akhir pekan kemarin yang membuat si pemain harus absen di laga El Clasico 24 April nanti.

Diskors Tiga Laga, Neymar Tidak Bisa Hadir Lawan Madrid
Diskors Tiga Laga, Neymar Tidak Bisa Hadir Lawan Madrid
Neymar diusir keluar usai mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Diego Llorente dalam duel di dekat kotak penalti Malaga, Minggu (9/4/2017) dinihari WIB kemarin. Barca yang dalam kondisi tertinggal 0-1 saat itu akhirnya kalah 0-2 dari Malaga.

Saat akan memasuki lorong pemain, Neymar tertangkap kamera bertepuk tangan ke arah ofisial keempat. Ini bisa jadi bentuk kekesalan Neymar usai kartu kuning di babak pertama karena dianggap mengulur-ngulur waktu saat mengikat tali sepatu.

Pemain asal Brasil itu mungkin akan menyesali tindakannya tersebut sekarang. Pasalnya wasit Jesus Gli Manzano memasukkan aksi Neymar itu dalam laporan pertandingan yang diberikan kepada Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Alhasil RFEF pun tanpa ampun memberikan sanksi tiga pertandingan untuk Neymar dari seharusnya hanya satu laga. Seperti dikutip ESPN, Neymar akan melewatkan laga penting di Santiago Bernabeu 24 April mendatang kontra Real Madrid.

Selain laga kontra Madrid, Neymar juga absen saat menghadapi Real Sociedad dan Osasuna. Dia baru akan kembali main pada laga Derby Catalan kontra Espanyol 29 April nanti.
Labels:

Post a Comment

[blogger][facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#https://www.facebook.com/IND-303-857201964417591/} {google#https://plus.google.com/u/0/111721554304912671323} {instagram#www.ind303zz.com/ref/?rid=edeRW4}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close
Bannerbawah