Waria Tercantik Di Negeri Gajah Putih Yang Bikin Kamu Terpelongo

Foto Waria Tercantik Di Dunia Yang Bikin Kamu Terpelongo


RUANGINPIRASI - Apa kalian pernah travelling ke Negeri Gajah Putih? Bagi yang belum pernah pasti tahu dong apa yang terkenal dari Negeri Gajah Putih?

Ya, Tepat sekali kulinernya yang begitu menggoyangkan lidah atau jajanan extremenya seperti serangga goreng, jangkrik, ulat, ataupun kecoa.

Thailand juga terkenal banget dengan "cewek cantik"nya atau yang disebut dengan Transgerder "Nong Poy".

Kecantikan para "ladyboy" di sana bikin gak masuk akal deh, apalagi buat para "wanita tulen" kalian akan merasa iri sama body mereka.

Dari pada penasaran sama penampilan mereka, langsung saja lihat foto-foto mereka berikut ini. Di jamin kalian bakal melongo!

1. Panvilas "Jele" Mongkol

Panvilas "Jele"


Pemilik akun instagram "@jele_panvilas" ini adalah Runner-Up Miss Tiffany's Universe 2012. Dia sering dibicarakan sebagai ladyboy paling Hot di Thailand.

Saat ini Mbak Jeje bekerja sebagai model dan MC di beberapa TV Show Thailand.



Nuntita Belle


Nuntita Belle atau yang lebih akrab dipanggil "Belle" mengawali karirnya dengan mengikuti Thailand's Got Talent tahun 2011.

Saat ini, Belle berprofesi sebagai penyanyi pop dan sudah mengeluarkan single pertamanya berjudul "Siang Tee Bplian". WOW keren !!




Kaitong


Dia juga merupakan salah satu Miss Tiffany's Universe pada tahun 2006, Kemdian ia masuk dalam tiga besar di ajang Miss International Queen dan menjadi juara ke tiga. 

Saat ini Kaitong sedang menjalani bisnis brand kosmetik Scret Queen milik dirinya sendiri.




Siripatsorn "Sammy" Atthayakorn


Sammy meski pernah menjadi Miss Tiffany's Universe dan Miss International Queen 2011, Ia tidak melupakan pendidikannya, malahan dia terdaftar sebagai alumnus di Universitas Seni Komunikasi di Thailand.
Salut deh!




Treechada


Treechada terpilih menjadi juara Miss Tiffany's Universe dan Miss International Queen pada tahun 2004 karena di anggap paling seksi, paling cantik dan paling feminim di antara yang lainnya.

Ya memang cantiknya natural banget sih.. lol

Itu dia 5 ladyboy Thailand yang di anggap paling hot. Sudah berhasil bikin kamu terpelongo gak?
Andaikan mereka cewek tulen beneran ya.
Labels: ,

Post a Comment

[blogger][facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#https://www.facebook.com/IND-303-857201964417591/} {google#https://plus.google.com/u/0/111721554304912671323} {instagram#www.ind303zz.com/ref/?rid=edeRW4}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close
Bannerbawah